Thursday, March 17, 2011

SWT di Malioboro..

guys, maaf tiba2 jadi bahasa Indonesia. bener-bener minggu2 ini lagi nggak bisa konsen. laporan biokimia minggu kemarin lupa dikumpul, dimarahin sama ketua panitia IDSS gara2 tadi nggak dateng rapat, dan ujung2nya nilai pretest biokimia jeblok gara2 nggak belajar. so sad.. hiks.. :'(

so.. I wanna tell you a little story that make me feel swt. you know swt? yah pokoknya swt lah. bisa diartikan sweat juga. hehe.

so begini.. aku kan anaknya suka banget kalo diajakin jalan. jadi ceritanya sore itu karena nggak ada kerjaan, mbak kosku yang namanya Engla (jadi aku manggilnya mbak Engla) ngajak aku jalan. first destinationnya adalah TiKi, and then cari sandal, kemudian jalan2 aja deh.

oke aku mandi jam 12 siang, pake baju, siapin duit dan sebagainya, lalu capcus ke first destination. sampai di TiKi jam satu-an lah. mbak Engla kan mau ngirim paket ke rumahnya (di Padang). oh ya, sekedar tau aja ya, itu yang mbak Engla kirim adalah oleh2 dari Singapore setelah dia nonton SuShow 3 di sana! *jujur gue envy abissss* oke, cukup tau juga ongkos kirimnya itu lo 54 rebeng bo'! mahalnya mak.. ckckck. -__-

selesai sudah kunjungan kita ke TiKi, lanjut ke Ramai. yang tinggal di daerah Yogyakarta pasti tau Ramai. Ramai itu salah satu mini mall yang ada di daerah Malioboro. tujuan pertama kita di Ramai adalah..... jeng jeng jeng jeng... NGAMBIL DUIT DI ATM BNI RAMAI. ya, karena sebenarnya dompetku *maupun mbak Engla* lagi tipissssss buanget. hehehe. abis ngambil duit, baru deh capcus ke dalem dan nggak nemu sandal yang bagus. akhirnya kita menyusuri jalanan Malioboro dan nemu toko sandal yang isinya lumayan lah.. tapi aku ga jadi ikutan beli. hiks.. nggak ada yang cocok sih.. :'(

nah balik lagi ke Ramai menyusuri jalanan Malioboro. ada segerombolan cowok2 SMP jalan berlawanan arah sama kita. tinggi2 dan putih2. dan karena kita sudah mahasiswa, jadi nggak tertarik sama sekali. tetapi, what the hell, mereka malah ngegodain aku.. (menyedihkan). AKU DIKIRA ANAK SMP!!!! TIDAAAAAK! oke mereka cakep, but what?? anak2 kecil! bahkan lebih muda dari adikku sendiri! ngeliatnya bener2 ngeliat anak kecil. tapi mereka melihat aku bahkan lebih kecil (efek pendek kali ya). dengan wajah seperti ini (wajah mahasiswa) mereka menggoda aku. oh my God, aku bener2 langsung pasang tampang swt.. -__-"
see?? wajahku nggak kaya' anak SMP kan?? :'(

yah dengan tampang swt, aku meneruskan perjalanan. di mall juga gitu. nggak ada cowo yang bener2 cowo kuliahan yang ngelirik aku. yang ngelirik aku kalo nggak anak SMP ya anak SMA kelas 1. *menyedihkan* hiks.. :'(

sampai di kos, mbak Engla ketawa2 sambil cerita ke mbak kos yang lain. eh malah disambung : "Kan emang kamu masih kecil nduk.. Pantesnya masih kelas 3 SMP." ckckck. -__-"

jangan2 cowoku pedophil makanya mau jadi pacarku ya? gara2 masih ky' anak kecil? *tuing tuing*
the end

bonus : fotoku



3 comments: